Tentang Gewe

Tentang gewe | SKA
Hy para pengunjung perdana, di postingan yang perdana pula Blog Kentut-Aye salam kenal ya, ngemeng2 gw mau ngucapin selamet Tahun Baru 2013 ya!!
Semoga di tahun baru ini blog gw yg baru berumur belom satu jam bisa jadi blog yang bermanfaat untuk segala hal ya!! ya walaupun ilmu Nge-Blog gw masih cetek banget 
Oiya sebenernya blog yang gw namain KENTUT-AYE gw kasih slogan Yang suka ngentut saat ngebaca agak unik memang, nama dan slogan ini terinspirasi pas gw kentut lagi ngeliatin kembang mawar api maksudnya. Gw inget sama blognya Om Madhe (temen blogger) yang punya blog namanya Upil-gw dengan slogan kalo gk salah blog buat yang suka baca sambil ngupil. Nyerempet-nyrempet dikit deh namanya hehehe…. Nah klo AYE-nya itu terinspirasi dari bahasa Betawi karena gw dari suku betawi jadi gw masukkin deh bahasa turun temurun untuk melestarikan bahasa daerah karena kita wajib menjaganya itulah bangsa INDONESIA. Untung pas izin sama Om Madhe di bolehin + gk diminta pajak :* tenkyu Om Madhe XD
Wah jadi banyak curhat deh, yaudah gk usah banyak cingcong deh, langsung aja sekarang kita menuju ke perkenalan ok!
Nama gw : Fadel, kalo mau tau lengkapnya Fadel Rizki Mubarok(itu nama yang dikasih sama ortu gw)
Nampang : Terserah loe deh mau manggil GW ap XD asal yang cakep2 aja ok!
Tempat dan lain2 yang berhubungan dengan kelahiran : Jakarta(kampong gw nih :#), 11-September-1998
Contact :
  •  Facebook (kalo mau Add gw kirim pesan dulu klo mw kenalan coz gw males klo ngonfirm orang gk kenal karena berbagai alasan)

Dah dulu ya perkenalan blog dan Adminnya yg Ganteng ini hohoho!! Jangan lupa komengnya ya yuk berebutan PertamaX :D
Thank's to : | Google | Bing | Yahoo! | Facebook | Twitter
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Keren gan blognya
    Jgn lupa mampir lagi di sini

    BalasHapus
  2. @Sinal:blog baru gan, masih harus banyak :e: oke segera :h: menuju blog anda :n:

    BalasHapus
  3. Nice-gan.. semoga suskses dengan kentut nya.. :b:
    mampir juga ke
    IO

    BalasHapus
  4. @muhammad ikhsan: :a: gan, tapi agan gak buang kentut disini kan?? :-o
    segera :h:

    BalasHapus